Random Post

Seputar Windows

Home » » Cara Menghilangkan tulisan Diberdayakan Oleh Blogger

Cara Menghilangkan tulisan Diberdayakan Oleh Blogger

Salam jumpa,hansmjlkcommunity kembali akan berbagi trik tentang Cara Menghilangkan Tulisan Diberdayakan Oleh Blogger Di Blogspot,terkadang kita merasa terganggu dan tidak enak di pandang ketika ada tulisan seperti itu seperti yang di alami oleh saya sendiri,nah pada kesempatan ini saya akan berbagi tutorial tentang Cara Menghilangkan Tulisan Diberdayakan Oleh Blogger Di Blogspot.


1. Silahkan login ke akun blog.
2. Pilih menu Template > Edit HTML (centang expand widget templates).
3. Cari kode ]]></b:skin> kemudian copy kode di bawah dan pastekan tepat di atas kode ]]></b:skin>.

#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

4. Terakhir save dan lihat hasilnya.


Demikian tutorial kali ini yang bisa saya sampaikan semoga dapat bermanpaat buat semuanya.

21 komentar:

  1. om,, ga bisa nih,, gimana ya??

    ada tulisan ini :


    More than one widget was found with id: HTML4. Widget IDs should be unique.
    Sembunyikan pemberitahuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lagi gan mungkin ada yg salah dalam dalam penempatan code html nya.

      Hapus
    2. ba gelo@ anda harus pandai mencari kode html nya,cos template yg baru beda bisa lngsung pake CTRL+F biar mudah mencari kode yg di perlukan.

      Hapus
    3. kalau kayak gini gimna gan ?? Kesalahan saat mengurai XML, baris 568, kolom 4: The character sequence "]]>" must not appear in content unless used to mark the end of a CDATA section

      Hapus
  2. Thank Gan atas info nya
    Semoga Blog Ente Banyak Pengunjung A
    Add Sya y

    BalasHapus
  3. terima kasih min atas infonya . . . .

    BalasHapus
  4. terima kasih ....lewat blogspot Anda,saya sangat membantu,sekalian mengucapkan Terima kasih atas kemurahan berbagi pengetahuannya,semoga ALLAH membalas dan memnambahkan pengetahuannya Untuk anda dan rejeki yang halal dan baik untuk anda dan keluarga besar Anda.

    Saya termasuk mengaggumi kebaikan Anda dan semua yang saya butuhkan ada di blog anda dan sangat mudah. Terima kasih Sahabat, Sementara ini saya tengah membuat blogspot media berita online,jika ada informasi menyankut bagaimana membuat lebih keren lagi,tolong saya di email, Email saya: prediksidanramal@gmail.com.

    mohon kiranya saya dibantu, Salam Blogger dan jayalah Blogger!!!!

    BalasHapus
  5. tutorialnya sangat mudah diterapkan
    thank alot y...
    syiiiip dech pokoknya

    BalasHapus
  6. manteb gan, saya coba nanti kalau bisa

    BalasHapus
  7. tanks kawan tutorialnya :D

    kunjungi juga ni blog gue anief-mengajak-kaya.blogspot.com

    BalasHapus
  8. aku enggak bisa temuin tulisan ]]><b:skin nya :(

    BalasHapus
  9. sangat bermanfaat postingannya,.

    BalasHapus
  10. MF..bos...aku belum berhasil, krn mencari kata expand widget templates) belum ketemu

    BalasHapus
  11. tetap semangat mas untuk sharing artikel bermanfaat yang lain

    BalasHapus
  12. Wow keren min informasinya ditunggu artikel selanjutnya..

    BalasHapus
  13. Mantap gan
    Terus berkarya

    BalasHapus

Saya sangat mengharapkan komentarnya yang bersipat membangun,dan gunakanlah bahasa yang sopan dan jelas.