Random Post

Seputar Windows

Home » » Cara Lengkap Membuat Headline News Di Blog

Cara Lengkap Membuat Headline News Di Blog

Memberikan keindahan terus di ulik demi menciptakan tampilan blog yang sempurna,namun terkadang kita tidak mengetahuinya apa saja yang bisa kita pasang di blog kita,Cara Lengkap Membuat Headline News Di Blog itu yang akan kita kupas sebagai salah satu tampilan demi menciptakan daya tarik kepada para pengunjung blog,

Mungkin kalian sering melihat pada media media salah satu contohnya televisi,ketika berita atau yang lainnya sedang berlangsung maka sering kita jumpai tulisan berjalan di bawah sebagai ulasan dari wacana yang ada di dalamnya,sama halnya pada headline news yang akan kita bahasa sekarang,nah buat kalian yang ingin mencobanya seperti apa sih tampilannya bisa kalian lihat tutorialnya di bawah ini.


1. Login terlebih dahulu.
2. Pilih menu Tata Letak > Add Gadget > HTML/Javascript.
3. Copy kode di bawah dan pastekan di kolom konten.

<script type="text/javascript">var hn_url_blog = "http://hansmjlkcommunity.blogspot.com/";var hn_jumlah_post = 10;var hn_warna_latar = "#FAF8F8";var hn_warna_garis = "#FD0606";var hn_posisi = "top";var hn_tampilkan_judul = true;var hn_backlink = true;</script> <script src="https://hanmjlkcommunity.googlecode.com/files/headline-news.js"> </script>


4. Kemudian save dan lihat hasilnya.

Keterangan

  • Tulisan berwarna merah adalah link blog silahkan ganti dengan link blog kalian.
  • Tulisan berwarna hijau adalah jumlah postingan yang tampil silahkan ubah sesuai keinginan.
  • Tulisan berwarna kuning adalah background headline silahkan ganti sesuai selera.
  • Tulisan berwarna biru garis tepi headline silahkan ganti sesuai selera.

Itulah tutorial kali ini yang bisa saya sampaikan semoga dapat bermanpaat buat semuanya dan saya ucapkan terima kasih atas partisiasinya.

25 komentar:

  1. Thanks sob :D
    http://firmanardyansyah.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. sama sama sob...maksih atas kunjungannya

    BalasHapus
  3. makasih gan utk sharingnya.. terbantu sekali nih utk newbie seperti saya :)

    kalau berkenan, saya mau tanya
    setelah saya publish tulisan, kenapa di ujung kalimat, setelah enter, koq muncul tanda > ini ya? gimana menghilangkannya ya? makasih utk bantuannya :)

    BalasHapus
  4. Mas, ini tutorialnya untuk blog ya, gimana kalo untuk Wordpress mas, ada toturialnya gak disini...

    BalasHapus
  5. Snagat berguna gan mungkin mau mampir
    ihealthus.blogspot.com

    BalasHapus
  6. gak jalan di blog aku nih mas -___
    http://m2mexacta.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. tanks info nya gan :)

    kluetandroid.com

    BalasHapus
  8. Mantap gan, punya saya berhasil. Thanks sobat.

    BalasHapus
  9. thanks gan infonya sangat bermanfaat gak nyesel ane kunjung ke blog mas.. hahaha :), kalo ada waktu mampir gan ke blog saya baru
    http://sehatku4u.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. makasih atas ilmunya

    BalasHapus
  11. terimakasih banyak, sangat menarik sekali..

    BalasHapus
  12. kok aku kesulitan ya gan. aku coba letakkan di Tata Letak - tambah gadget - html/java skrip kok tetep nggak muncul gan. mohon pencerahannya

    BalasHapus
  13. kalau headline news nya mau dibuat berdasarkan kategori tertentu, misalnya berdasarkan label A atau berdasarkan laman A, bisa gak gan? caranya gimana gan?

    BalasHapus
  14. thanks info nya gan, kunjungi juga ya http://www.maskacung.com/

    BalasHapus
  15. Penyajian Arktikel di blog ini sangat bagus, saya suka..
    Semoga Artikel lainnya memberikan informasi yang lebih bermanfaat lagi.

    BalasHapus
  16. Thank you for giving us the knowledge of what you have described. do not forget to visit our website :

    Agen Judi Poker
    Poker88
    Bandar Ceme Online
    Jayapoker
    Afapoker
    Nonton Movie

    BalasHapus
  17. http://www.aquimaia.info

    BalasHapus

Saya sangat mengharapkan komentarnya yang bersipat membangun,dan gunakanlah bahasa yang sopan dan jelas.