Random Post

Seputar Windows

Home » » Cara Menghilangkan Tanda Kunci Dan Obeng Di Blog

Cara Menghilangkan Tanda Kunci Dan Obeng Di Blog

Salam semuanya,ketika kita merasa terganggu dengan adanya tampilan tanda kunci dan obeng pada setiap widget maka kita pasti berusaha untuk menghilangkan tanda tersebut,namun kita merasa bingung sendiri upaya untuk menghilangkannya,maka pada kesempatan ini saya akan menghilangkan rasa bingung sobat yaitu dengan cara memberikan tutorialnya,sobat berminat untuk mengikuti tutorialnya.....?,silahkan lihat di bawah ini.

1. Seperti biasa kita harus login dulu.
2. Pilih menu Template > Edit HTML,kemudian centang Expand Widget Templates.
3. Cari kode ]]></b:skin>,dan letakan kode di bawah tepat di atas kode tersebut.

.quickedit { display:none; }

4. kemudian save,dan silahkan lihat hasilnya.


Gimana mudah kan cara untuk menghilangkannya,silahkan buat sobat yang minat untuk mencobanya semoga berhasil dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.



WARNING...!!! WarningWarningJangan lupa komentarnya ya sobat,dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

5 komentar:

  1. Sangat membantu sekali..
    Terutama yang suka buat situs menggunakan blog..

    Http://terangbulanweb.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Saya mau coba dulu ya gan..

    Mynameandra.blogspot.com

    BalasHapus
  3. sukses gan,makasih gan sangat membantu

    BalasHapus

Saya sangat mengharapkan komentarnya yang bersipat membangun,dan gunakanlah bahasa yang sopan dan jelas.